DEMENTOR

Buzz This
Share


penjelasan
Dementor merupakan sejenis makhluk yang ditugaskan untuk menjaga Penjara Azkaban sehingga mereka memberontak dan menyertai Lord Voldemort.
Dementor menghisap segala kenangan kegembiraan dan kebahagiaan seseorang hingga tinggal segala kesedihan dan ketakutan yang tinggal di kepala. Perkara tersebut sering membuatkan tawanan Azkaban gila dan membunuh diri. Makhluk ini juga merupakan perkara yang paling ditakuti dan ini disahkan apabila boggart memberikan bentuk dementor ketika tugas ketiga Kejahatan Triwizard yg di ikuti harry.

Kecupan dementor
istilah kecupan dementor adalah istilah yang di gunakan saat dementor menghisap jiwa seseorang sehingga jasad itu kosong atau lebih teruk daripada mati.

patronus
Dementor dapat di usir / di hilangkan menggunakan mantra patronus (expecto patronum!), patronus atau pelindung akan mengusir dementor dengan menggunakan kenangan indah si pemantra, semakin kuat pikiran si pemantra terhadap kenangan indahnya semakin kuat pula patronusnya. Patronus biasanya berbentuk binatang atau satwa gaib lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar