Basilisk

Buzz This
Share

Basilisk adalah reptil dalam legenda Eropa yang dikenal sebagai raja ular dalam mitologi (serpent) dan memiliki kemampuan untuk menimbulkan kematian bila menatapnya.

Bila dideskripsikan, basilisk adalah ular besar, Deskripsi ini mirip dengan cockatrice. Basilisk disebut raja karena ia digambarkan memiliki mitre - atau tonjolan tengkorak berbentuk mahkota.

berikut gambar basilisk:


basilisk yg tinggal di kamar rahasia hogwarts, yg telah di bunuh harry dalam tahun ke-2nya di hogwarts

Setiap orang menganggap basilisk adalah "raja ular" dan yang melihatnya secara langsung akan mati seketika seperti yang dialami Myrtle dan yg melihatnya scr tidak langsung akan menjadi beku / mematung. hanya air mata phoenix yang bisa menawar racunnya, tapi jika hanya membeku korban bisa di tolong dengan tanaman Mandrake, tumbuhan ini di guakan madam pomfrey untuk menyembuhkan siswa/i hogwarts yg membeku. Ada 2 kejadian yang terjadi di hogwarts yang berkaitan dengan basilisk, petama, pada saat tom marvolo ridlle jr bersekolah di hogwarts, yang kedua adalah pada saat tahun ke-2 harry bersekolah di hogwarts.

menciptakan basilisk

PERHATIAN!!!
menciptakan basilisk itu ilegal dan dilarang oleh kementrian sihir karena basilisk merupaka satwa gaib hitam.

basilisk di ciptakan dari telur ayam yang dierami oleh katak jantan... basilisk memerlukan tempat yang besar untuk hidup, karena ukurannya sangat besar dan umurnya yang panjang mencapai 9 abad

1 komentar:

Wira Putra mengatakan...

Tunggu dl Menciptakan basilisk itu ..emang bisa beneran?

Posting Komentar